KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Stroke bisa menyerang Anda, atau siapa saja secara mendadak, tanpa tanda-tanda atau gejala apa pun ! Waspadalah ! Berhati-hatilah !

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjang-rumah-sakit.com; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang ngt silicon: selangngt.com, selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decuitus: sewakasurdecubitus.com; suction pump: sewasuctionpump.com; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk konsultasi & terapi, silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, dan 0813 1261 3636. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Wednesday, May 12, 2010

NASI SEBAGAI OBAT JANTUNG DAN STROKE

Siapa sudi makan bekatul? Bagian beras yang satu ini memang sering diasosiasikan dengan pakan ternak. Tapi jangan keburu melengos dulu, sebuah riset justru menemukan bahwa bekatul inilah yang paling mengandung nutrisi.

Bagi mereka yang khawatir terserang penyakit jantung dan stroke, dokter sering menyarankan untuk menghindari makanan berlemak, serta mengkonsumsi lebih banyak sayur-sayuran dan buah-buahan. Tapi, riset baru baru ini anjurannya relatif lebih mudah untuk dituruti, yaitu, makan lebih banyak nasi.

Ternyata menurut Satori Eguchi, seorang periset dari Jepang, nasi sudah mulai kalah pamor dengan makanan utama lainnya yang berasal dari dunia Barat, misalnya roti dan kentang. Malah, menurut Eguchi, “Pemakan nasi di negeri Sakura sudah berkurang sebanyak 50 persen.”

Para dokter di Jepang pun merasa khawatir dengan trend tersebut. Mereka beranggapan diet tradisional Jepang yang terdiri dari ikan dan nasi lebih sehat dari pola makan berkadar lemak dan protein tinggi. Pola makan yang belakangan ini lah yang justru mulai banyak dipraktekkan warga Jepang zaman sekarang, terutama kalangan generasi mudanya.

Memang selama ini sudah banyak studi yang dilakukan terhadap manfaat ikan, namun belum pernah ada riset yang komprehensif terhadap manfaat nasi bagi kesehatan. Sudah diketahui bahwa nasi itu mengandung banyak serat dan vitamin, tapi Eguchi dan rekan-rekannya menduga masih adanya komponen nasi yang positif, yang belum diketahui.

Dan ternyata dugaan mereka itu terbukti! Nasi mengandung zat yang dapat mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke.