KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Stroke bisa menyerang Anda, atau siapa saja secara mendadak, tanpa tanda-tanda atau gejala apa pun ! Waspadalah ! Berhati-hatilah !

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjang-rumah-sakit.com; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang ngt silicon: selangngt.com, selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decuitus: sewakasurdecubitus.com; suction pump: sewasuctionpump.com; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk pelayanan bisa diberikan dalam bentuk konsultasi via telepon jika ada pasien yang sibuk, atau tak punya waktu datang ke klinik. Silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Friday, June 8, 2012

STRES BEKERJA SEBABKAN KEMATIAN

ANDA merasa tertekan dengan pekerjaan yang ditekuni saat ini? Hati-hati sebab situasi tersebut dapat mengancam nyawa Anda. Riset menunjukkan stres akibat pekerjaan terbukti mengganggu sistem internal tubuh. Kondisi ini memicu penderitanya mengalami serangan jantung, stroke, dan penyakit lainnya, seperti diberitakan Reuters.

Riset yang melibatkan lebih dari 10.000 pekerja sipil di Inggris itu juga menyebutkan perubahan biologis yang disebabkan stres terhadap pekerjaan itu memainkan peranan besar lebih dari yang diperkirakan sebelumnya.

"Selama ini banyak orang merasa skeptis apakah stres karena pekerjaan benar-benar dapat memengaruhi fungsi biologis seseorang. Riset dengan populasi berskala besar ini melihat dampak stres atas pekerjaan sehari-hari yang menyebabkan penyakit jantung, stroke dan yang lainnya," kata Tarani Chandola, epidemiolog University College London sekaligus ketua penelitian.

Penyakit jantung dan stroke merupakan salah satu penyebab kematian yang paling populer di dunia. Penyakit itu disebabkan tekanan darah tinggi yang merusak sel-sel darah dan sebagainya.

Para peneliti mengukur tingkat stres di antara para pekerja dengan menanyakan hal-hal seputar pekerjaan mereka. Seperti bagaimana mereka mengatur pekerjaan, seberapa sering mereka beristirahat dari pekerjaan, dan seberapa tertekannya mereka dalam sehari ketika bekerja. Para peneliti itu melakukan tujuh survei selama 12 tahun. Hasilnya, mereka menemukan para pekerja yang mengalami stres cukup kronis. mereka berisiko mengalami penyakit jantung, stroke dan penyakit lainnya. Hal itu banyak ditemukan pada orang-orang berusia di bawah 50 tahun.

Riset itu juga menunjukkan ada hubungan kausal antara stres terhadap pekerjaan dan penyakit jantung, stroke, serta penyakit lainnya. Perilaku dan perubahan biologis menjelaskan bagaimana stres karena bekerja menyebabkan hal itu terjadi. Sebut saja kebiasaan yang acap kali dilakukan para pekerja yang mengalami stres yaitu mengonsumsi makanan tidak sehat, merokok, minum alkohol, dan tidak berolahraga. Semua perilaku itu mengarah pada penyakit jantung, stroke dan penyakit lainnya.
Jadi, mulai sekarang, nikmati saja pekerjaan Anda. Jangan lupa, biar tidak mudah tertekan, terapkan gaya hidup sehat. (Hko/M-2)