KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Stroke bisa menyerang Anda, atau siapa saja secara mendadak, tanpa tanda-tanda atau gejala apa pun ! Waspadalah ! Berhati-hatilah !

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjang-rumah-sakit.com; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang ngt silicon: selangngt.com, selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decuitus: sewakasurdecubitus.com; suction pump: sewasuctionpump.com; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk pelayanan bisa diberikan dalam bentuk konsultasi via telepon jika ada pasien yang sibuk, atau tak punya waktu datang ke klinik. Silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Thursday, January 26, 2017

Terawan Agus Putranto. Jadi Orang Makassar

Bagi kami, tentara, tak ada kata menyerah. Kesulitan apa pun kami hadapi. Saya juga senang karena dengan begini saya punya banyak teman baru. Saya bangga jadi alumnus Unhas (Universita Hasanuddin) dan kini saya jadi orang Makassar,” kata Kepala RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Terawan Agus Putranto seusai mempertahankan disertasi doktor di Unhas di Makassar, Sulawesi  Selatan, pekan lalu.

Disertasi itu berjudul “efek Intra Arterial Heparin Flushing (IAHF) terhadap Regional Cerebral Blood Flow (rCBF) Motor Evoked Potentials (MEPs) dan Fungsi Motorik pada Pasien dengan Stroke Iskemik Kronis”.  Terkait penelitian dan temuannya tentang  metode cuci otak untuk penyembuhan stroke, Terawan berharap ujian sekaligus pengakuan ini bisa meredam kontroversi seputar soal itu.

“Temuan saya terkait penanganan stroke ini seperti hanya membuka pintu. Setelah pintu terbuka, klinisi lain bisa masuk dan melakukan hal yang lebih baik untuk penanganan stroke,” ujar Wakil Ketua Tim Dokter Kepresidenan dengan pangkat brigadir jenderal ini.

Terawan berharap semua pihak bisa terbuka dan mau bekerja sama dalam penyembuhan stroke. “Tujuan saya hanya mengobati orang dan memberi harapan lebih baik. Temuan saya ini juga masih terbuka untuk diperbaiki di kemudian hari,” ucapnya.

Dia punya kenangan khusus selama kuliah di Unhas yang dilakoni sambil bekerja di Jakarta. “(Kuliah di) Unhas bagi saya tidak mudah karena selain berbagai persyaratan, jaraknya juga terbilang jauh dari tempat saya tinggal dan bertugas,” tuturnya. (REN)