KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Stroke bisa menyerang Anda, atau siapa saja secara mendadak, tanpa tanda-tanda atau gejala apa pun ! Waspadalah ! Berhati-hatilah !

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjang-rumah-sakit.com; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang ngt silicon: selangngt.com, selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decuitus: sewakasurdecubitus.com; suction pump: sewasuctionpump.com; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk konsultasi & terapi, silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, dan 0813 1261 3636. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Sunday, March 5, 2017

Lama Stroke Nggak Sembuh-sembuh Ibu di Indramayu Nekad Akhiri Hidup Gantung Diri di Rumah Kosong Tetangga

Lampu Hijau, Indramayu
Apapun bentuknya, berputus asa sangatlah dilarang oleh agama. Apalagi sampai bunuh diri. Namun begitulah yang dilakukan Rasinah (45), warga Blok Kebon Kopi, RT 11/03 Desa Lohbener Lor, Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Dia nekat gantung diri di rumah kosong milik tetangganya, Aso pada Jumat (10/6). Jasadnya ditemukan warga jam 10 pagi itu.

Petugas Reskrim Polsek Jatibarang yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi pada jasad korban. Petugas juga meminta keterangan ada tiga orang saksi, Inah (20), Imam (30), dan Kadma (45). Taka da tanda kekerasan di tubuh korban. Rasinah murni tewas karena bunuh diri.

Korban ditemukan warga tergantung tali tambang plastik warna putih. Tali yang menjerat lehernya itu diikatkan pada tiang kuda-kuda atap rumah kosong milik Aso itu. Sementara dari keterangan sejumlah saksi, motif pelaku nekat mengakhiri hidupnya lantaran sudah lama menderita sakit stroke.

“Menurut keterangan saksi, korban gantung diri (diduga) karena mengalami sakit  stroke yang sudah lama. Hasil kesepakatan atau persetujuan keluarga, jenazah dikebumikan di TPU Desa Lohbener Lor, Kecamatan Jatibarang,”  terang Kapolres Indramayu, AKP Ramauli Tampubolon.

AKP Ramauli menyebutkan, pihaknya sudah menyarankan agar korban diotopsi, namun pihak keluarga keberatan dan mengaku sudah mengikhlaskan kepergian korban. Sehingga pihak keluarga diminta membuat surat pernyataan penolakan otopsi. (MGN)