KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Stroke bisa menyerang Anda, atau siapa saja secara mendadak, tanpa tanda-tanda atau gejala apa pun ! Waspadalah ! Berhati-hatilah !

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjang-rumah-sakit.com; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang ngt silicon: selangngt.com, selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decuitus: sewakasurdecubitus.com; suction pump: sewasuctionpump.com; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk konsultasi & terapi, silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, dan 0813 1261 3636. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Monday, March 27, 2017

Suara Bising Penyebab Darah Tinggi

Tinggal di dekat jalan yang sibuk mungkin memberi sumbangan pada tekanan darah tinggi, demikian hasil satu studi yang disiarkan Ahad.

Orang yang rumahnya berada “sejengkal” dari gemuruh suara mesin, lengking bunyi klakson dan denyit suara rem memiliki risiko yang bertambah besar untuk terserang tekanan darah tinggi, kata studi tersebut, yang disiarkan di dalam “Environmental Health” terbitan September yang beredar di Amerika Serikat.

Untuk memastikan berapa banyak suara lalu-lintas yang dapat ditanggung orang dengan dasar rutin, para peneliti dari Lund University Hospital  di Swedia menganalisis  data dari hampir 28.000 orang yang ditanyai mengenai pengaturan tempat tinggal orang di Scania, satu provinsi di Swedia Selatan.

Mereka mendapati bahwa orang yang masih muda dan berusia setengah baya yang tinggal di rumah yang terpajan terhadap suara berisik lalu lintas di atas 60 desibel lebih mungkin untuk terserang tekanan darah tinggi, yang pada gilirannya dapat mengakibatkan stroke dan penyakit pembuluh darah dan jantung. Hubungan dengan tekanan darah tinggi bertambah kuat saat tingkat desibel naik.

Di antara orang yang lebih tua, yang berusia 60 sampai 90 tahun, tingkat desibel yang lebih tinggi tak berkaitan dengan peningkatan tekanan darah tinggi. Salah satu alasan bagi temuan tersebut boleh jadi adalah orang yang lebih muda memiliki kemungkinan lebih kecil untuk terserang tekanan darah tinggi, sehingga dampak dari kebisingan lalu lintas lebih nyata.

“Dampak suara berisik mungkin menjadi tak terlalu penting, atau lebih sulit untuk dideteksi, berkaitan dengan faktor risiko lain dengan bertambahnya usia,“ kata penulis studi tersebut Theo Bodin. “pilihan yang  mungkin ialah gangguan suara berisik beragam pada usia manusia.”

Sebanyak 30 persen orang Eropa tinggal di berbagai daerah tempat rata-rata suara bising lalu-lintas ialah 55 desibel atau lebih tinggi, kata para peneliti itu. “Lalu-lintas di jalan adalah sumber yang paling penting bagi suara berisik di masyarakat,” kata Bodin. (ant/sys)