KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Stroke bisa menyerang Anda, saya atau siapa saja secara mendadak, tanpa tanda-tanda atau gejala apa pun ! Waspadalah ! Berhati-hatilah !

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjang-rumah-sakit.com; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang ngt silicon: selangngt.com, selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decuitus: sewakasurdecubitus.com; suction pump: sewasuctionpump.com; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk konsultasi & terapi, silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, dan 0813 1261 3636. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Monday, April 30, 2018

Dirikan Yayasan Otak

Pengusaha Mochtar Riady luwes juga bergaya di hadapan wartawan. Keluwesan ini diperagakannya saat bergaya sambil memegang duplikat otak manusia.

"Saya bukan dokter, tapi bisa memegang-megang otak orang," katanya berkelakar usai membuka selubung sebagai tanda berdirinya Siloam Brain Foundation di Rumah Sakit Siloam Gleneagles (RSSG), Tangerang kemarin. Kemudian dia mengusap-usap patung otak itu.

Preskom Lippo Group itu menjadi pendiri - di samping sebagai pelindung dan penasehat - Siloam Brain Foundation. Dalam jajaran badan pendiri itu terdapat juga nama-nama Jonathan Parapak dan James T. Riady.   

Mochtar mengaku terdorong untuk mendirikan yayasan tersebut atas inisiatif dua dokter ahli bedah otak mikro yang sering membantu kalangan tidak mampu di RSSG. "Dokter Eka Wahjoepramono (kini ketua yayasan) terus memikirkan orang miskin yang tidak mampu operasi otak," katanya.

Tampil dengan stelan safari abu-abu, arek Malang yang lahir pada 12 Mei 1929 itu mengungkapkan rasa gembiranya bisa mendatangkan Prof. Dr. Satyagraha yang ahli di bidang operasi otak. "Selama dua tahun ini para ahli penyakit otak di RSSG berhasil mengoperasi banyak pasien." 

Lantas dia menceritakan pengalamannya bersama Satyagraha yang kini dirut RSSG. "Setiap kali teman-teman yang diajak ke sini selalu free of charge, tidak pernah diminta."

Ayah tiga anak itu berharap semoga sifat tersebut bisa menjadi ciri khas rumah sakit dan yayasan otak itu. Tidak hanya untuk membantu pihak-pihak yang kurang mampu dalam pengobatan operasi otak tapi juga untuk memperdalam ilmu kedokteran di bidang otak.

Siloam Brain Foundation bertujuan memberikan bantuan kepada orang tidak mampu tapi punya masalah dengan otak. Kriterianya, penderita gangguan otak yang apabila dilakukan tindakan, misalnya operasi, diharapkan mendapatkan hasil baik secara bermakna. (rsf)