KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Terima kasih dan Selamat datang di website kami ! Kami hadir khusus untuk menyembuhkan stroke Anda lebih cepat.

Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah di otak (stroke hemoragik), sehingga asupan oksigen pada sebagian atau seluruh otak tidak terpenuhi. Hal ini bisa menyebabkan kelumpuhan pada sebagian anggota tubuh.

Serangan Stroke bisa terjadi kapan saja. Baik saat si penderita tidur, bekerja, berolahraga, mengendarai mobil, duduk santai menonton televisi, dan sebagainya. Perlu diwaspadai, bahwa terjadinya stroke sering kali tanpa ada peringatan terlebih dahulu. Bahkan, ketika orang merasa sehat-sehat saja.

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di handphone / whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Metode yang dipergunakan oleh Klinik Stroke Nusantara adalah komplementer dan alternatif (tanpa obat). Artinya, apa yang sudah dilakukan medis, dievaluasi. Bilamana efektif, maka diteruskan. Jika tidak, sebaiknya dihentikan atau diganti. Kenapa belum sembuh, karena medis mengobati hanya tubuh (akibatnya). Padahal, manusia terdiri dari tubuh, jiwa dan roh. Di Klinik kami, mengobati pasien harus menyertakan keutuhan manusia, yaitu tubuh, jiwa dan roh (penyebabnya). Karena orang sakit 90 persen disebabkan pikirannya yang negatif.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjangrumahsakit.co.id; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decubitus: kasurdecubitus.net; suction pump:suctionpump.net; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk pelayanan bisa diberikan dalam bentuk konsultasi via telepon jika ada pasien yang sibuk, atau tak punya waktu datang ke klinik. Silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, 0822 5858 8909. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Friday, August 9, 2019

Mengatur Kolesterol Dalam Hidup

KADAR KOLESTEROL dalam tubuh harus diwaspadai, ujar dr. Sadoso Sumorsardjuno, pakar olahraga kesehatan. Alasannya, karena lemak dalam darah yang banyak macamnya ini bisa menimbulkan pelbagai penyakit. Apalagi jika digabungkan dengan trigliserid.

Kolesterol ada yang baik (HDL) dan yang jahat (LDL). HDL disebut kolesterol baik karena dalam aliran darah HDL ini membersihkan LDL yang ada dan membawanya kembali ke hati untuk dibuang ke luar tubuh. LDL berbahaya karena jika ketemu akan membentuk VLDL yang mudah masuk ke dinding pembuluh darah. Jika VLDL ini mengumpul terus di situ maka dapat terjadi penyempitan. Jika ada bekuan darah berat dalam aliran darah yang hendak melewati daerah yang mengalami penyempitan ini, maka terjadilah penyumbatan.
Penyumbatan pembuluh darah koroner akan menyebabkan serangan jantung pada penderita. Penyumbatan pembuluh darah otak atau leher akan mengakibatkan stroke. Sedang penyumbatan di pembuluh darah organ penis akan menyebabkan impotensia.

Agar terhindar dari dampak bahaya kolesterol maka kadar dan rasio kolesterol dalam tubuh kita harus diperhatikan. Rasio antara kolesterol total dengan HDL tidak boleh melampaui 4,5-5. Jika lebih tinggi daripada angka itu maka kemungkinan terjadinya salah satu jenis penyumbatan di  atas akan semakin tinggi, maka kadar kolesterol dalam darah tinggi, tetapi jika HDL juga tinggi, maka ini akan relatif lebih aman daripada jika kadar kolesterol rendah tetapi HDL juga rendah.

Batas kadar kolesterol total yang aman adalah 200 mg per desiliter darah. Kadar HDL minimal adalah 50-55 mg; makin tinggi kadarnya makin baik sedang kadar LDL 150 mg/desiliter darah. "Penting diketahui bahwa aktivitas fisik yang cukup takarannya, termasuk olahraga, dapat meningkatkan kadar HDL dalam darah," tutur Dr Sadoso.
Untuk itu secara pribadi, ia melakukan aktivitas olahraga rutin tiga kali seminggu di Klub Aerobik PKO di Senayan, Jakarta. aktivitasnya mencakup olahraga jalan kaki 5 km dalam waktu 50 menit. Ini diikuti latihan beban selama 60 menit. Kegiatan ini sudah dilakukan sejak 18 tahun yang lalu, aku dokter yang spesialisasi kesehatan olahraganya diperoleh di Itali ini.

Dalam hal makanan, maka Dr. Sadoso selalu berusaha mengurangi memakan makanan yang kadar kolesterolnya tinggi. "Saya condong pada makanan berserat, terutama buah-buahan," ujar pria berusia 64 ini. Alasannya, karena buah-buahan mengandung 2 jenis serat: yang larut dengan air dan yang tidak larut.

Serat yang larut dapat menghalangi sebagian lemak yang dapat diserap oleh usus sehingga bisa membatasi jumlah lemak yang masuk ke tubuh. Di lain pihak, serat yang tak larut berperan dalam mempercepat proses pembuangan kotoran, yang berarti mempersingkat waktu lemak dalam tubuh sehingga peluangnya untuk diserap tubuh juga mengecil. @WI