KlinikStrokeNusantara.com

KLINIK STROKE NUSANTARA

Terima kasih dan Selamat datang di website kami ! Kami hadir khusus untuk menyembuhkan stroke Anda lebih cepat.

Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah di otak (stroke hemoragik), sehingga asupan oksigen pada sebagian atau seluruh otak tidak terpenuhi. Hal ini bisa menyebabkan kelumpuhan pada sebagian anggota tubuh.

Serangan Stroke bisa terjadi kapan saja. Baik saat si penderita tidur, bekerja, berolahraga, mengendarai mobil, duduk santai menonton televisi, dan sebagainya. Perlu diwaspadai, bahwa terjadinya stroke sering kali tanpa ada peringatan terlebih dahulu. Bahkan, ketika orang merasa sehat-sehat saja.

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di handphone / whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Metode yang dipergunakan oleh Klinik Stroke Nusantara adalah komplementer dan alternatif (tanpa obat). Artinya, apa yang sudah dilakukan medis, dievaluasi. Bilamana efektif, maka diteruskan. Jika tidak, sebaiknya dihentikan atau diganti. Kenapa belum sembuh, karena medis mengobati hanya tubuh (akibatnya). Padahal, manusia terdiri dari tubuh, jiwa dan roh. Di Klinik kami, mengobati pasien harus menyertakan keutuhan manusia, yaitu tubuh, jiwa dan roh (penyebabnya). Karena orang sakit 90 persen disebabkan pikirannya yang negatif.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjangrumahsakit.co.id; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decubitus: kasurdecubitus.net; suction pump:suctionpump.net; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk pelayanan bisa diberikan dalam bentuk konsultasi via telepon jika ada pasien yang sibuk, atau tak punya waktu datang ke klinik. Silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, 0822 5858 8909. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Friday, September 13, 2019

Anton Issoedibjo Telah Tiada

JAKARTA (Pos Kota) - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi senior Anton Issoedibjo meninggal dunia di Rmah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/9/2019) pukul 22.45 WIB akibat penyakit stroke yang dideritanya. Pelantut hits 'Lady' ini menghembuskan napas terakhirnya di usia ke 69 tahun.

Musisi Harvey Malaiholo kaget mendengar kabar meninggalnya Anto Issoedibjo. "Saya cukup kaget ya, saya melihat dia berjuang keras untuk sembuh dari sakit, luar biasa perjuangan beliau," tutur Harvey Malaiholo di rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, (11/9/2019). 

Menurut Harvey Malaiholo, Anton Issoedibjo merupakan dokter sekaligus seniman yang selalu totalitas dalam menjalankan pekerjaannya. Ia bisa membagi dua peran itu dengan baik dan serius.

"Beliau orang yang sangat hangat dan bersahabat tetapi total dalam menjalankan semua kegiatan dan pekerjaannya karena beliau kan sebetulnya dokter tapi akhirnya mengabdikan diri di bidang seni dan tidak setengah-setengah dalam menjalankan pekerjaannya di bidang seni, "tambah Harvey.

Hal senada dikatakan aktris senior Christine Hakim yang mengaku kenal dekat dengan almarhum. "Ya sebenarnya kaget juga, walau saya tahu Mas Anton sudah sakitnya lama," ucap Christine Hakim.

Christine menggambarkan sosok Anton Issoedibjo sebagai dokter yang idealis. Hal itu pun seakan disempurnakan dengan perannya sebagai musisi. "Baik sekali, sangat idealis. Dokter yang punya jiwa sosial yang luar biasa besarnya dan kita semua tahu Mas Anton juga keluarga musik. Geronimo kan ya." ungkap Christine Hakim.

"Jadi ya jiwa seninya Mas Anton langsung juga membuat Mas Anton lebih peka untuk membantu sesama dan menjadi dokter yang sangat idealis," tanda Christine Hakim.   

Jenazah Anton Issoedibjo dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai salat zuhur.

Tono Issodibjo, adik kesembilan Anton Issoedibjo mengatakan jika sang kakak merupakan pribadi yang baik dan perhatian dengan keluarganya. "Beliau kan selalu jagain adiknya, pesan kita selalu kompak selalu bersatu. Nggak ada perpecahan berantem-berantem," ucap Tono Issodibjo.

Di mata keluarga, Anton Issoedibjo dikenal sebagai sosok yang disiplin. Ia percaya usaha akan selalu memberikan hasil yang maksimal. 

"Mas Anton tuh orang yang apa ya, muridnya itu nggak bisa lepas dari beliau. Dia tuh sama murid nggak pernah milih-milih mesti ini itu, semua bisa menurut beliau. Semua optimis harus bisa," kata Tono.

"Maksudnya beliau sangat disiplin walau mengajar keras muridnya, semua sayang sama beliau," sambungnya. 

Selain hal tersebut, Anton Issoedibjo juga menjadi panutan untuk keluarganya. Terlebih pencetus Geronimo Singer itu adalah anak pertama. 

"Wah banyak jasanya ya untuk adik-adiknya. Beliau kan paling besar ya sulung sebagai panutan adik-adiknya beliau mengajarkan kami bagaimana untuk bersikap. Temennya banyak soalnya, karena temannya, banyak jadi mengaruh ke kita. Silaturahminya bagus," tandas Tono Issoedibjo.

Anton Issoedibjo meninggalkan satu orang istri dan delapan anak. Lima di antara anak-anaknya tersebut sudah berkeluarga. (mia/d)