KlinikStrokeNusantara.com

Stroke Iskemik (Stroke Penyumbatan) - Stroke Hermoragik (Stroke Perdarahan) - Pencegahan Stroke - Mengendalikan Faktor-Faktor Risiko Stroke - Telepon/whatsapp 081932618088

Terima kasih dan Selamat datang di website kami ! Kami hadir khusus untuk menyembuhkan stroke Anda lebih cepat.

Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah di otak (stroke hemoragik), sehingga asupan oksigen pada sebagian atau seluruh otak tidak terpenuhi. Hal ini bisa menyebabkan kelumpuhan pada sebagian anggota tubuh.

Serangan Stroke bisa terjadi kapan saja. Baik saat si penderita tidur, bekerja, berolahraga, mengendarai mobil, duduk santai menonton televisi, dan sebagainya. Perlu diwaspadai, bahwa terjadinya stroke sering kali tanpa ada peringatan terlebih dahulu. Bahkan, ketika orang merasa sehat-sehat saja.

Bilamana orang yang Anda cintai terserang stroke, bawalah ke rumah sakit dan minta paksa dirawat di ruang gawat darurat (UGD) atau Intensive Care Unit (ICU). Walaupun, pihak rumah sakit mengatakan cukup dirawat di ruang biasa. Paksa, tetap minta di ruang gawat darurat, agar segera ditangani secara intensif, sehingga kerusakan atau kelumpuhan yang terjadi bisa benar-benar minimal. (Karena banyak rumah sakit tidak tahu harus berbuat apa menghadapi pasien yang terkena stroke, jangan heran, kalau pasien hanya dibiarkan saja).

Setelah dirawat di UGD dan kondisinya stabil, segera hubungi Sinshe Hans di handphone / whatsapp (WA) 0819 3261 8088. Karena banyak pasien stroke bisa pulih lebih cepat setelah diterapi oleh kami, dibandingkan dengan terus dirawat di rumah sakit.

Metode yang dipergunakan oleh Klinik Stroke Nusantara adalah komplementer dan alternatif (tanpa obat). Artinya, apa yang sudah dilakukan medis, dievaluasi. Bilamana efektif, maka diteruskan. Jika tidak, sebaiknya dihentikan atau diganti. Kenapa belum sembuh, karena medis mengobati hanya tubuh (akibatnya). Padahal, manusia terdiri dari tubuh, jiwa dan roh. Di Klinik kami, mengobati pasien harus menyertakan keutuhan manusia, yaitu tubuh, jiwa dan roh (penyebabnya). Karena orang sakit 90 persen disebabkan pikirannya yang negatif.

Pasien-pasien stroke yang dirawat di Klinik Stroke Nusantara, merasakan banyak kemajuan setiap selesai sekali diterapi. Diperlukan 3 sampai 8 kali terapi. Selama ini, hanya 1 (satu) pasien Stroke, seorang pendeta yang lumpuh total (2 kaki dan dua tangan nggak bisa digerakkan setelah operasi) diterapi sampai 9 kali.

Selain Klinik Stroke Nusantara, kami juga menjual dan menyewakan ranjang rumah sakit: ranjangrumahsakit.co.id; kursi roda: kursi-roda.com, sewakursiroda.com, kursirodabekas.com; tabung oksigen: tabungoksigen.net, sewatabungoksigen.com, tabungoksigenbekas.com; regulator oksigen: regulatoroksigen.com; selang oksigen: selang-oksigen.com; sarung tangan karet: sarungtangankaret.com; alat bantu jalan: alatbantujalan.com; perawat orang sakit: yayasanperawatindonesia.com; kasur decubitus: kasurdecubitus.net; suction pump:suctionpump.net; selang NGT: selangNGT.com; urine bag: urine-bag.com dan alat kesehatan lainnya.

Untuk pelayanan bisa diberikan dalam bentuk konsultasi via telepon jika ada pasien yang sibuk, atau tak punya waktu datang ke klinik. Silakan hubungi
Sinshe Hans
di telepon (021) 5637475, 5637476 handphone/whatsapp 0819 3261 8088, 0822 5858 8909. (... Tarif jasa per sekali datang terapi ke rumah atau rumah sakit Rp. 400.000,- untuk wilayah Jakarta dan
Rp 450.000 untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi)

Sunday, January 5, 2020

Pria Stroke Pingsan Digebuki Istri. Pelaku Ngaku Lelah merawat, Diduga Depresi

PENJARINGAN (Pos Kota) - Miris ! Pria menderita stroke dan alzheimer tergolek lemah di ranjang, dipukuli istri pakai tongkat bantu jalan (walker). Dia hanya bisa merintih kesakitan menerima sabetan bertubi-tubi hingga tak sadarkan diri. 

Diduga kuat kekejaman istri itu disebabkan depresi karena lelah merawat suaminya. Kekejian istri ini terekam dalam video yang viral di dunia jagat maya. Dalam video berdurasi 02.24 detik itu mempertontonkan kekejaman perempuan berinisial M, 35, terhadap suaminya berinisial HT, 65, alias Ko Ahuang.
Perlakuan keji sang istri terjadi di kontrakan mereka di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Wanita tersebut akhirnya ditangkap polisi.

"Peristiwa itu terjadi Rabu (11/12) lalu, tapi videonya baru sekarang viral. Kami sudah lakukan olah TKP. Suaminya dibawa keluarganya ke rumah sakit, sedangkan istrinya diduga depresi lantaran lelah mengurusi suaminya yang stroke. Sudah kami bawa ke RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat," beber Kapolsek Penjaringan, AKBP Imam Rifai. 

MENGAKU LELAH
Dalam video yang beredar, terdengar ocehan perempuan tersebut seusai buang air besar. Dia berbicara senidiri. Wanita ini mengaku lelah mengurusi suaminya yang menderita stroke.

"Pagi-pagi gue bangun, nganterin dia cek darah ya," ucapnya. Dia juga menyebutkan meminta kompensasi Rp 1 miliar jika sang suami ingin bercerai darinya. 

"Kalau dia mau pisah sama gue, boleh bayar 1 M sama syaratnya dia stroke lagi di ranjang. Tolong jagain dia hanya di ranjang saja," gerutu perempuan itu.

Setelah ngerocos sendiri, M mendekati suaminya yang terbaring lemah di ranjang. Sesaat kemudian dia mengambil walker lalu disabetkan berkali-kali ke tubuh Ko Ahuang. Suaminya tampak kesakitan, namun tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa meraung kesakitan.

Kapolsek belum mengetahui pasti motif kekejaman M terhadap suaminya yang sedang menderita stroke dan alzheimer itu. "Kami masih menunggu hasil diagnosa dokter. Apakah M mengalami gangguan jiwa atau tidak. Hasilnya baru diketahui dua pekan setelah dirawat di rumah sakit. Bila kondisi mentalnya normal akan kami sidik dan selidik lebih jauh lagi dia terancam pidana KDRT' tandas kapolsek. (iw/ird)